Menang telak atas Mallorca Mempertahankan Tren Positif Real Madrid

Bola —Kamis, 23 Sep 2021 13:56
    Bagikan  
Menang telak atas Mallorca Mempertahankan Tren Positif Real Madrid
Menang telak atas Mallorca Mempertahankan Tren Positif Real Madrid/pinterest

JALANJALANAJA

Laga La Liga musim 2021/22 Real Madrid melanjutkan tren positifnya. Melawan Mallorca di Santiago Bernabeu Kamis (23/9/2021) dini hari tadi, El Real keluar sebagai pemenang.

Bau-bau menang sudah tercium sangat pekat bahkan sejak laga baru berjalan tiga menit. Karim Benzema, menjadi pembuka keunggulan bagi Real Madrid. Gol ini merubah kedudukan sementara menjadi 1-0.

Tim asuhan Carlo Anceloti semakin semangat unuk menggandakan keungulan. Pada menit ke-24, aksi dari Marco Asensio yang memanfaatkan bola rebound dari tembakan Rodrygo berbuah gol. Tuan rumah unggul dengan skor 2-0.

Baca juga: Bermain di Kandang Sendiri, Manchester United Justru Tersingkir di Putaran Tiga Carabao Cup

Baca juga: Hasil Pertandingan Chelsea Melawan Aston Villa Berakhir Seri, di Lanjutkan Adu Penalti

Mallorca mendapat secerca harapan untuk mengejar ketertinggalan atas tuan rumah. Lee Kang-In mencetak gol pada menit ke-25. Namun harus sirna, karena Asensio kembali mencetak gol lagi untuk Real Madrid yang hanya berselang 4 menit dari gol Kang-In.

Kendati sudah menjauhkan skor dengan tim tamu, tim berjuluk Los Blancos ini masih melakukan tekanan kepada Mallorca. Sayang tidak ada gol tercipta lagi hingga babak pertama berakhir. Kedudukan 3-1 mengantar para pemain ke ruang ganti.

Babak kedua dimulai, aksi Karim Benzema kembali membobol gawang Mallorca. Namun harus di anulir, karena Benzema tertangkap melanggar Joan Sastre dalam prosesnya. Wasit melihat VAR dan diputuskan itu adalah pelanggaran.

Baca juga: Inilah Jorge Masvidal, Peraih Rekor KO Tecepat UFC

Baca juga: 7 Atlet Bulutangkis Yang Mengharumkan Nama Indonesia

Masih mendominasi laga, tuan rumah kembali mencetak gol. Asesio kembali mencetak gol. Ia mendapatkan hat-trick pada menit ke-55. Tembakan kearah pojok kiri gawang Manolo Reina tak mampu di jangkau. Madrid kembali unggul dengan skor 4-1.

Seakan belum puas, Madrid kembali menyerang unuk menambah gol. Benar saja, pada menit ke-78 Benzema mencetak gol yang kali ini tidak di anulir lagi oleh wasit. Asis umpan terukur dari David Alaba kepada Benzema membuat keunggulan tuan rumah bertambah menjadi 5-1.

Tanpa belas kasih, keunggulan kembali mencetak gol keenamnya. Isco mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-84. Isco mengeksekusi asis dari Vinicius Junior dengan sangat baik. Keunggulan 6-1 untuk Los Blancos bertahan hingga peluit panjang ditiup oleh wasit.

Dengan hasil pertandingan ini, Real Madrid naik kepuncak klasmen La Liga, dengan raihan16 poin.

Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait