Bermain di Kandang Sendiri, Manchester United Justru Tersingkir di Putaran Tiga Carabao Cup

Bola —Kamis, 23 Sep 2021 11:51
    Bagikan  
Bermain di Kandang Sendiri, Manchester United Justru Tersingkir di Putaran Tiga Carabao Cup
Bermain di Kandang Sendiri, Manchester United Justru Tersingkir di Putaran Tiga Carabao Cup/pinterest

JALANJALANAJA

Perjalanan The Reds Devil harus terhenti diputaran ketiga Carabao Cup 2021/22 Kamis (23/9/2021) setelah kalah oleh West Ham. Laga yang di gelar di Old Trafford tadi malam, pasukan Ole Gunnar Solksjaer tumbang dengan skor tipis 0-1.

Bermain sebagai tuan rumah, Manchester United menunjukkan dominasinya terhadap West Ham sejak awal pertandingan. Namun tekanan yang diberikan oleh MU tak mampu membuat mereka unggul dengan cepat.

Namun berbanding terbalik, justru West Ham yang membuat keunggulan ketika pertandingan memasuki menit ke-9. Manuel Lanzini berhasil menjebol gawang Dean Henderson. Lanzini memanfaatkan umpan yang di berikan oleh Ryan Fredericks yang berbelok setelah mengenai Alex Telles. Skor menjadi 0-1, keunggulan untuk West Ham.

Baca juga: Hasil Pertandingan Chelsea Melawan Aston Villa Berakhir Seri, di Lanjutkan Adu Penalti

Baca juga: Mancheste City Menang Telak Kala Menjamu Wycombe Wanderers

Meski tertinggal, tidak membuat Manchester United gentar dan terus mendominasi pertandingan. Berselang 4 menit dari gol Lanzini, MU nyaris menyamakan kedudukan. Aksi dari Juan Mata yang sangat baik, namun sayang membentur tiang gawang West Ham.

Dominasi permainan dari Manchester United berlanjut sepanjang babak pertama. Namun upaya serangan dari Manchester United tak kunjung membuahkan hasil. Babak pertama berakhir dengan keunggulan tipis dari tim tamu.

Manchester United masih mendominasi pertandingan babak kedua. Meski demikian, rapatnya barisan pertahanan West Ham membuat Antony Martial dan rekan-rekannya kesulitan untuk membuat gol penyama kedudukan.

Tuan rumah kembali membuat peluang pada menit ke-63. Peluang emas dari Mason Greenwood yang berada di jarak tembak usai menerima operan dari Donny Van De Beek. Sayangnya, sepakannya tersebut masih dapat di tahan oleh Alphonse Areola.

Baca juga: Liverpool Menang Telak Atas Norwich City di Laga Carabao Cup

Baca juga: Inilah Jorge Masvidal, Peraih Rekor KO Tecepat UFC

Ancaman kembali diberikan oleh tim tuan rumah. Pada menit ke-81, MU menyerbu pertahanan West Ham lewat serangan balik. Bola berakhir di kaki Greenwood yang langsung melancarkan sepakan, namun kembali masih bisa di halau Areola.

West Ham nyaris menggandakan keunggulannya menjelang akhir kaga. Dua peluang emas yang datang dari Jarred Bowen dan Andriy Yarmolenko  masih terhalang oleh henerson dan Tiang gawang.

Upaya untuk menyamakan kedudukan masih dilakukan olhe the Reds Devil hingga masa tambahan waktu. Namun, tidak ada gol tambahan yang tercipta dari lagi bagi kedua tim.  Hingga peluit panjang ditiup, keududukan 0-1 untuk tim tamu bertahan hingga peluit panjang ditiup wasit.

Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait