Mancheste City Menang Telak Kala Menjamu Wycombe Wanderers

Bola —Rabu, 22 Sep 2021 11:11
    Bagikan  
Mancheste City Menang Telak Kala Menjamu Wycombe Wanderers
Mancheste City Menang Telak Kala Menjamu Wycombe Wanderers/pinterset

JALANJALANAJA

Manchester City meang telak kala menjamu Wycombe Wanderers dalam duel ronde ketiga Carabao cup 2021/22, Rabu (22/9/2021). Anak asuhan Josep Guaradiola menang dengan skor 6-1.

Pesta gol Manchester City kali ini, dimulai dengan kebobolan terlebih dahulu. Brandon Hanlan mencetak gol pada menit ke-22 untuk mengejutkan Mancheste City.

Pada awal laga Man City langsung tancap gas. Line-up kombinasi pemain muda dan senior tidak mengurangi permainan skuad tim yang berjuluk the Citizens ini.

Terlalu asik menyerang, Manchester City harus kebobolan terlebih dahulu. Skema tendangan sudut dari Wycombe membuat kemelut, bola disambut Tafallozi yang mengirim umpan silang untuk Hanlan. Kedudukan sementara 0-1 untuk Wycombe.

Baca juga: Liverpool Menang Telak Atas Norwich City di Laga Carabao Cup

Baca juga: 7 Atlet Bulutangkis Yang Mengharumkan Nama Indonesia

Menit ke-29, Man City menyamakan kedudukan. Umpan daerah dari Phil Foden disambut baik oleh Kevin De Bruyne. Sepakan menyilang dari De Bruyne ke sudut kanan atas gawang dari Wycombe. Skor menjadi 1-1 untuk sementara.

Serangan bertubi-tubi dari Manchester City membuat tim lawan kewalahan. Menit ke-43, Mahrez menyambut umpan dari Willson-Esbrand dengan finishing terarah ke gawang lawan. Kedudukan kembali berubah menjadi 2-1.

Menjelang akhir babak pertama, the Citizens kembali cetak gol. Skema tendangan sudut, bola mendarat di depan Foden yang melepaskan sepakan keras dari jarak jauh. City kembali unngul dengan kedudukan sementara 3-1.

Baca juga: Inilah Jorge Masvidal, Peraih Rekor KO Tecepat UFC

Baca juga: Bagnaia Kembali Raih Podium Di-GP San Marino, Quartararo Amankan Posisi Kedua

Baca juga: Real Madrid Menang Come Back Dikandang Lawan

Menit ke-71 City kembali menambah gol. Skema operan dari Manchester City sulit diimbangi oleh lawan. Final pass dari Foden kepada Ferrnan Torres langsung disepak ke gawang kosong Wycombe. Skor kembali bertambah untuk the Citizens. 4-1 keunggulan untuk City.

Menit ke-83, Man City mencetak kembali gol kelima mereka. Sterling membuat gerakan yang baik dan mengirimkan umpan tarik kepada Riyad Mahrez. Mahrez mengeksekusi umpan tersebut dengan baik. Skor bertambah lagi untuk City menjadi 5-1.

Menit ke-88 gol dicetak lagi oleh Manchester City. Cole Palmer meneruskan dengan bail umpan dari Mbete-Tabu untuk yang berbuah gol. Skor 6-1. Manchester City kembali mencetak gol.

Tidak ada gol tambahan hingga akhir laga. Skor telak 6-1 bertahan hingga peluit panjang ditiup.

Baca juga: Derby London, The Blues Menang Atas Tottenham

Baca juga: Bali United Bermain Dengan Tempo Tinggi, Persib Unggul Jumlah Pemain

Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait