Liverpool Menang Telak Atas Norwich City di Laga Carabao Cup

Bola —Rabu, 22 Sep 2021 10:08
    Bagikan  
Liverpool Menang Telak Atas Norwich City di Laga Carabao Cup
Liverpool Menang Telak Atas Norwich City di Laga Carabao Cup/pinterest

JALANAJALANAJA

Liverpool sukses meraih kemenangan atas Norwich City pada laga ronde ketiga Carabao Cup. Laga yang di gelar di Carrow Road Rabu (22/9/2021) pasukan Jurgen Klopp keluar sebagai pemenang, dengan skor 3-0 kala menjamu Norwich dini hari tadi.

The Reds tidak menurunkan pemain intinya kali ini. Klopp memainkan pemain yang sering berada di bangku cadangan diantaranya, Takumi Minamino dan Caoimhin Kellher.

Minamino berhasil membuat Liverpool unggul ketika babak pertama barus saja berjalan empat menit. Pemain berkebangsaan Jepang itu berhasil menuntasan umpan yang diberikan Divock Origi.

Jelang akhir babak pertama, wasit memeberikan hadiah penalti untuk Norwich. Wasit melihat pelanggaran Connor Bradley kepada Christos Tzolis di dalam kotak terlarang Liverpool.

Tzolis ditunjuk sebagai algojo yang diharapkan bisa membuat skor menjadi seimbang. Namun sayang, sepakan Tzolis mampu dibaca oleh Kellher. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Baca juga: Inilah Jorge Masvidal, Peraih Rekor KO Tecepat UFC

Baca juga: 7 Atlet Bulutangkis Yang Mengharumkan Nama Indonesia

Babak kedua dimulai. Pertandingan baru saja berjalan lima menit, Liverpool berhasil menggandakan keunggulannya. Kali ini Origi yang mencetak gol ke gawang Norwich. Origi mengeksekusi dengan baik asis umpan silang dari Kostas Tsimikas.

Unggul 2-0 Liverpool mengendurkan tempo permainan. Meski demikian, mereka masih mendominasi jalannya pertandingan. Ini merupakan cara yang cukup baik untuk mempertahankan keunggulan mereka.

Setelah waktu berjalan cukup lama, The Reds kembali unggul. Gol ketiga ini kembali di cetak oleh Minamino. Minamino kembali membobol jala gawang Norwich. Ini membuat kesempatan Norwich untuk menyamakakn kedudukan semakin sulit.

Skor 3-0 untuk Liverpool bertahan hingga akhir pertandingan. Wasit meniup peluit panajang, dengan ini The Reds lolos ke ronde keempat Carabao Cup yang akan digelar pada bulan Oktober mendatang.

Baca juga: Bagnaia Kembali Raih Podium Di-GP San Marino, Quartararo Amankan Posisi Kedua

Baca juga: Manchester United Meraih Poin Dai West Ham United

Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait