Manchester United Meraih Poin Dari West Ham United

Bola —Senin, 20 Sep 2021 13:14
    Bagikan  
Manchester United Meraih Poin Dari West Ham United
Manchester United Meraih Poin Dai West Ham United/pinterest

JALANJALANAJA

West Ham harus takluk dari Manchester United pada laga pekan ke-5 Premier League 2021/22 Minggu (19/9/2021) di London Stadium. West Ham sempat mendapat penalti, tapi eksekusi dari Mark Nobel masih dapat di blok De Gea.

Pada babak pertama kedua tim saling jual beli serangan. Namun laga sempat terhenti di menit kelima setelah Pogba bertabrakan dengan Zouma.

Pada menit ke-17, West Ham hampir mendapatkan gol. Peluangtersebut didapat melalui eksekusi Benrahma yang memanfaatkan kelasalhan dari Maguire. Namun tendangannya masih dapat diblok oleh Varene.

Pada menit ke-21, MU hampir saja kebobolan dari sundulan Bowen. Untung saja bola masih dapat ditepis oleh De Gea, Menit Ke-28, MU mengancam melalui Fernandes. Namun sepakan kaki kirinya masih membentur tiang gawang.

Baca juga: Derby London, The Blues Menang Atas Tottenham

Baca juga: Bali United Bermain Dengan Tempo Tinggi, Persib Unggul Jumlah Pemain

Dua menit berselang, West Ham bisa mencetak gol. Benrahma mendapat umpan dari Bowen dan melepaskan tendangan ke gawang. Bola berbelok mengenani Varene. Skor menjadi 1-0.

Namun MU dengan cepat bisa menyamakan skor. Pada menit ke-35, sang bintang Ronaldo menjebol gawang The Hammers usai umpan dari Fenandes. Gol sang bintang menjadi penutup babak pertama. Skor 1-1bertahan hingga turun minum.

Babak kedua West Ham membuka pertandingan dengan tempo tinggi. Namun Manchester United tak mau kalah.

Sejumlah peluag tercipta. Namun belum ada berbuah gol. MU melakukan pergantian pemain. Lingdard masuk menggantikan Pogba. Sementara Sancho masuk menggantikan Greenwood.

Pada menit ke-77 MU sempat hampir dihukum penalti, setelah Ronaldo menjatuhkanCoufal. Namun wasit tak menganggap itu pelanggaran.

Kedudukan akhirnya berubah menjadi 1-2. Menit ke-87, Lingard berhasil menjebol gawang West Ham. Tendangan melengkung dari luar kotak penalti bersarang digawang West Ham. Bola di arahkan ke kiri atas, bola yang sulit di tepis oleh Fabianski.

West Ham harus menelan kekalahannya dari Manchester United dengan skor 1-2 pada partai pekan ke-5 Premier League. Tim asuhan Ole Gunnar Solksjaer menang di kandang lawan dengan skor tipis.

Baca juga: “Cinta Bertepuk Sebelah Tangan” Kisah Sir Alex yang Ditolak 3 Pemain Asal Italia

Baca juga: “Parkir Bus” Teknik Andalan Dari Sang Jenius Jose Mourinho

Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait