Dibuang Arsenal, Menjadi Andalan di Fenerbahce

Bola —Jumat, 17 Sep 2021 13:19
    Bagikan  
Dibuang Arsenal, Menjadi Andalan di Fenerbahce
Dibuang Arsenal, Menjadi Andalan di Fenerbahce/pinterest

JALANJALANAJA


Pertandingan antara Fankfurt vs Fenerbahce di liga Eropa Jumat (17/92021) berjalan sengit. Kedua tim harus puas dengan berbagi poin. Hasil yang cukup baik untuk Fenerbahce.

Jalanya pertandingan babak pertama, Frankfurt mengambil inisiatif dengan melakukan serangan dari awal. Tetapi Fenerbahce  yang lebih dahulu mendapatkan peluang matang. Kedua tim menyajikan duel yang sengit di awal laga.

Menit ke-10, Mesut Ozil menyuguhkan aksi gemilangnya dengan mencetak gol. Tendangan kaki kiri dari tengah kotak penalti ke sudut kanan bawah gawang. Gol 0-1 untuk Fenerbahce.

Walaupun unggul Fenerbahce harus bermain dalam tekanan Frankfurt. Meraka harus mendapat serangan bertubi-tubi dari Fankfurt.

Pada menit ke-41 Frankfurt menyamakan kedudukan lewat gol Sam Lamers. Melalui sepakan keras ke sudut atas kanan gawang Fenerbahce . Kedudukan kembali berubah menjadi 1-1.

Menjelang peluit panjang, Fenerbahce mendapatkan hadiah penalti. Namun sayang sekali masih dapat ditahan. Hingga peluit panjang di tiup tidak ada lagi gol tambahan. Kedua tim harus puas dengan berbagi satu poin.

Baca juga: Napoli dan Leicester City Bermain Imbang

Baca juga: “Cinta Bertepuk Sebelah Tangan” Kisah Sir Alex yang Ditolak 3 Pemain Asal Italia

Baca juga: “Parkir Bus” Teknik Andalan Dari Sang Jenius Jose Mourinho

Susunan pemain Kedua tim:

Frankfrut :Trapp, Durm, Hinteregger, Ndicka, Da Costa, Jakic, Sow, Kostic, Kamada, Bore (72’ Hauge), Lamers.

Fenerbahce : Bayindir, Kim, Aziz, Szali, Kadioglu (76’ Gumuskaya), Gustavo, Yandas (76‘ Mayer), Osayi-Samuel, Valencia (76’ Berisha), Ozil (76’ Pelkas), Rossi.

Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait