Napoli dan Leicester City Bermain Imbang

Bola —Jumat, 17 Sep 2021 11:08
    Bagikan  
Napoli dan Leicester City Bermain Imbang
Napoli dan Leicester City Bermain Imbang/pinterest

JALANJALANAJA

Leicester City bermain imbang dalam duel liga Eropa Jumat (17/9/2021) konta Napoli. Pertandingan berjalan intens antara kedua tim. Kedua tim berada di level yang sama, meraka sama-sama kuatnya.

Jalannya babak pertama Leicester menggebrak sejak awal. Hanya butuh 9 menit untuk Leicester mengubah papan skor. Ayoze Perez yang pertama mencatatkan namanya di papan skor. Ia mengeksekusi umpan lambung dari Barnes dengan baik. Skor sementara 1-0.

Gol cepat ini meningkatkan tempo permainan antar kedua tim. Leicester lebih agresif dalam menyerang. Napoli meciptakan banyak peluang berbahaya, tetapi sayang esksekusi dari Napoli relatif buruk. 45 menit pertama berakhir dengan keunggulan 1-0 dari Leicester.

Babak kedua, Leicester kembali mencetak gol, tetapi gol tersebut masih di anulir oleh wasit. Gol dari Daka di menit ke-60 di anulir karena dianggap offside setelah wasit melihat VAR.

Baca juga: “Cinta Bertepuk Sebelah Tangan” Kisah Sir Alex yang Ditolak 3 Pemain Asal Italia

Baca juga: “Parkir Bus” Teknik Andalan Dari Sang Jenius Jose Mourinho

Menit ke-64, Leicester menggandakan keunggulannya. Kali ini Barnes yang mencetak gol. Barnes menyambut operan dari Iheancho. Skor 2-0 didapatkan oleh Leicester.

Menit ke-69, Napoli meniti harapan dengan memperkecil selisih menjadi 2-1. Gol di cetak oleh Osimhen melalui finishing yang baik, menuntaskan umpan dari Ruiz. 2-1 skor sementara.

Menit k-87, Osimhen mencetaj gol keduanya yang menyamakan kedudukan. Kali ini gol di cetak dengan sundulan sempurna dari bola yang di berikan Politano. Kedudukan menjadi 2-2.

Tidak ada goll tercipta hingga peluit panjang ditiup oleh wasit. Skor 2-2 bertahan hingga akhir laga. Pertandingan berjalan menarik dimana kedua tim saling jual beli serangan hingga akhir laga.

Baca juga: Club Brugge Mampu Menahan Imbang PSG

Baca juga: Sengitnya Duel antara Ac Milan vs Liverpool

Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait