Club Brugge Mampu Menahan Imbang PSG

Bola —Kamis, 16 Sep 2021 15:10
    Bagikan  
Club Brugge Mampu Menahan Imbang PSG
Club Brugge Mampu Menahan Imbang PSG/pinterest

JALAN-JALAN AJA

PSG ditahan imbang kala menyambangi Club Brugge dalam duel mathday 1 Grup A liga Champions 2021/22 Kamis (16/9/2021).

Pertandingan berjalan sengit dari babak pertama dengan keunggulan terlebih dahulu dari PSG. Pada menit ke-15 Ander Herrera memanfaatkan umpan silang dari sisi kiri oleh Mbappe. Di eksekusi dengan baik oleh Herrera melaui sepakan kiri bawah gawang Club Brugge.

Menit ke-27 tuan rumah berhasil menyamkan kedudukan menjadi 1-1. Pola serangan yang sama seperti tim tamu, hasil eksekusi umpan yang baik oleh Vanaken dengan sepakan yang terarah dengan terbaik. Skor 1-1 bertahan hingga peluit turun minum di bunyikan.

Baca juga: Sengitnya Duel antara Ac Milan vs Liverpool

Babak kedua berjalan dengan tempo yang sama. Tuan rumah tampak percaya diri untuk menyerang ke PSG. Serangan dari PSG dapat di tahan dengan mudah di hentikan Oleh Tuan rumah.

Menit ke-70, Messi menunjukan kemampuan melalui skill mengecoh bek Brugge. Sayangya masih belum berbuah gol dan masih bisa ditahan oleh Mignolet.

Memasuki 10 menit akhir PSG masih mencoba membuka pertahan tim tuan rumah. Namun Burgge percaya diri dengan kekuatan tim. Mereka dengan mudah mematahkan seragan dari PSG.

Tidak ada gol tambahan tercipta bagi tuan tumah maupun tim tamu sampai akhir laga. Skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang ditiup. Sayang sekali bagi PSG tim bertabur bintang namun sulit untuk menemukan ritme permainan.

Baca juga: Pertandingan Grup D, Los Blancos Pulang dengan Kemenangan

Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait