Sengitnya Duel antara Ac Milan vs Liverpool

Bola —Kamis, 16 Sep 2021 14:15
    Bagikan  
Sengitnya Duel antara Ac Milan vs Liverpool
Sengitnya Duel antara Ac Milan vs Liverpool/pinterest

JALAN-JALAN AJA

Pertarungan yang sengit antara Liverpool melawan Ac Milan liga Chapions Kamis (16/9/2021). The Reds meraih kemenangan atas Ac Milan dengan skor 3-2.  Liverpool unggul terlebih dahulu dari Ac Milan berkat gol bunuh diri dari Fikayo Tomori di menit ke-9.

Penalti diberikan kepada Liverpool setelah Ismael Bennacer setelah melakukan handsball di kotak 16, namun sayang masig bisa di tahan oleh Maigan kiper dari Ac Milan. Milan mencoba menyamakan kedudukan, namun gol baru tercipta di menit 42. Gol tersebut tercipta berkat kerja sama anatar Rafael Leao dan Ante Rebic. Kedudukan sementara 1-1.

Il Rossoneri berhasil unggul kembali sebelum turun minum. Brahim Diaz memanfaatkan bola muntah dari blokade tidak sempurna oleh Alexsander-Arnold. 2-1 kedudukan untuk Ac Milan.

Baca juga: Pertandingan Grup D, Los Blancos Pulang dengan Kemenangan

Gol cepat babak kedua tecipta dari Mohamed Salah pada menit ke-48. Gol tersebut tercipta dari asis  Divock Origi yang membuat kedudukan menjadi 2-2. Liverpool jadi lebih nyaman mengendalikan pemainan dan menciptakan beberapa peluang, namun belum berbuah gol.

Setelah berjuang keras menembus pertahan Milan, The Reds mendapatkan gol ketiganya. Jordan Henderson mencatatkan namanya di papan skor. Herderson tidak menyia-nyiakan bola muntah yang mengarah ke arahnya. Liverpool berbalik unggul 3-2.

Milan nyaris menyamakan kedudukan, setelah umpan sepak pojok yang di sundul oleh Simon Kjaer. Sayang sekali sundulan tersebut masih dapat ditahan oleh Alisson.

Rossoneri sudah berjuang keras untuk menembus pertahanan dari the Reds, namun pertahanan yang rapat dari the Reds sulit untuk ditembus. Keunggulan dipegang Liverpool hingga peluit panjang dibunyikan.

Baca juga: Atraksi seniman kota lama Semarang

Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait