Pertandingan Grup D, Los Blancos Pulang dengan Kemenangan

Bola —Kamis, 16 Sep 2021 13:25
    Bagikan  
Pertandingan Grup D, Los Blancos Pulang dengan Kemenangan
Pertandingan Grup D, Los Blancos Pulang dengan Kemenangan/pinterest

JALAN-JALAN AJA

Laga pertama Grup D liga Champions 2021/22 Kamis (16/92021) dimenangkan oleh Real Madrid atas Inter Milan Di Stadio Guiseppe Meazza. El Real menang dengan skor 1-0 dikandang lawan. Madrid sempat tertekan dan dipaksa bertahan dalam sebagian besar pertandingan.

Pertandingan dimulai dengan tekanan dari tuan rumah untuk tim tamu. 10 menit pertama tuan rumah bermain dengan agresif dan ofensif. Tekanan dari Inter berjalan baik hingga menit ke-15. Madrid mencoba menekan balik, namun sayang pertahan mereka kacau-balau digempur tuan rumah.

Inter mendapatkan peluang berbahaya hingga menit ke-20, tapi masih dapat di tahan oleh pertahanan Real Madrid. Courtois membuat sejumlah penyelamatan yang gemilang bagi gawang Los Blancos dari tendanga  Lautaro Martinez dan Edin Dzeko.

 Madrid membalas tekanan dari Inter saat mendekati menit 30 yang membuat Inter panik, namun sayang eksekusi dari Benzema kurang maksimal. Menit ke-36 giliran Militao membuang peluang dengan sundulan melebar. Giliran tuan rumah membalas lewat Lautaro Martinez, namun sayang belum juga berbuah gol. Pertandingan berjalan intens skor kacamata bertahan hingga turun minum.

Baca juga: Daerah Parigi Pangandaran Krisis Air Bersih

Baca juga: Ternyata Jonathan Bauman Pemain Argentina Keempat di Persib Bandung

Babak kedua dimulai dengan pola yang sama. Dimana tuan rumah masih bermain agresif. Edin Dzeko mendapatkan peluang yang matang pada menit 54, namun masih dapat ditahan dengan ciamik oleh Courtois.

Memasuki menit ke-60 kedua tim melakukan subtitusi pemain. Pertandingan masih berjalan dengan tempo tinggi, tuan rumah aktif menekan tim tamu.

Pergantian pemain membuat ritme permainan berubah. Namun skor kacamata masih terkunci. Kedua tim nampak bermain lebih hati-hati dan membagun serangan secara perlahan.

Memasuki 10 menit akhir laga, kedua tim masih mencari celah antara satu sama lain. Tidak terlalu banyak perubahan, bola sering terhenti di tengah dan beberapa peluang kerap kali terbuang.

Menit ke-88 Los Blancos mampu mencuri gol. Gol yang tercipta dari serangan sisi kiri. Umpan dari Camavinga dituntaskan dengan tendangan voli dari Rodrygo. Skor 1-0 untuk tim tamu. Skor ini sekaligus menutup laga sengit dan mengunci kemenangan untuk Los Blancos.

Baca juga: Atraksi seniman kota lama Semarang

Baca juga: Sesuai Intruksi Mendagri, Kota Banjar Masuk PPKM Level 2

Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait